Logo-logo terkenal dan artinya

 
 1. Amazon.com
Tanda panah yang ada dibawah tulisan a ke z merupakan senyuman untuk para pelanggan.




2. Fed-ex
Apakah kalian melihat gambar anak panah warna putih yang terletak diantara huruf E dan x?
panah tersebut mengambarkan kecepatan dan ketepatan fed-ex dalam melakukan tugasnya, yaitu perngiriman,



3. NBC
The NBC (National Broadcasting Company) adalah salah satu jaringan televisi terbesar Amerika. Logo warna-warna pada NBC mengambarkan bulu merak, 6 warna bulu ekor yang berbeda, mengacu pada enam divisi pada saat logo ini diciptakan. Sedangakn gambar kepala merak menoleh ke kanan berarti melihat ke depan, tanpa melihat ke belakang.


4. Carrefour
kata Carrefour berasal dari bahasa Perancis yang berarti "persimpangan jalan", logo ini mengambarkan "persimpangan jalan" ini dengan dua panah yang berlawanan. Jika diperhatikan baik-baik, terdapat huruf C yang terletak diantara dua anak panah.



5. Toblerone
Kalian mungkin sering melihat logo Toblerone hanya berupa gambar gunung, kan? Lihat lagi. Ada bentuk beruang yang tersembunyi di ruang negatif (yang berwarna putih) dalam gunung, yang melambangkan kota Bern, Swiss di mana gunung Matterhorn yang mengilhami logo berada.



6. Sony Vaio
Pada awalnya, VAIO merupakan sebuah singkatan untuk Video Audio Integrated Operation - sejak berubah menjadi Visual Audio Intelijen Organizer. Tapi logo, tampaknya aneh abstrak berasal dari kebetulan lain: 'VA' merupakan suatu gelombang analog dan 'IO' merupakan kode biner digital, sempurna menggambarkan integrasi teknologi analog dan digital.


7. Baskin Robbins
Logo lama Baskin Robbins memiliki jumlah 31 dengan busur di atasnya. Logo baru mengambil ide ini ke tingkat berikutnya. Bagian pink dari BR masih berupa nomor 31, referensi ke 31 rasa.








8. Unilever
Unilever adalah salah satu produsen terbesar dari makanan, minuman, bahan pembersih dan produk perawatan pribadi. Mereka menghasilkan sejumlah besar produk yang berbeda dan mereka ingin merefleksikan ini dalam logo mereka. Logo Setiap bagian memiliki arti. Sebagai contoh: jantung mewakili kasih, perawatan dan kesehatan - merasa baik, burung adalah sebuah simbol kebebasan. Relief dari tugas sehari-hari - keluar lebih hidup.



9. Adidas
Bentuk 3 garis di Logo Adidas mewakili gunung, yang menunjukkan terhadap tantangan yang terlihat di depan dan tujuan yang dapat dicapai.


10. BMW
The medali BMW merupakan baling-baling dari pesawat bergerak, dan biru mewakili langit. Hal ini karena BMW telah membangun mesin untuk pesawat militer Jerman dalam Perang Dunia II.


11. McDonals
Gagasan 'lengkungan' pertama kali diperkenalkan oleh Dick dan Mac McDonald sebagai tanda berbentuk lengkungan di sisi kemudian mereka berjalan hamburger stand-up '. Dari sudut, lengkungan yang tampak seperti huruf "M" dan dengan demikian, yang tergabung dalam logo McDonalds sebagai penggabungan dari dua lengkungan emas bersama-sama.


12. Toyota
Logo Toyota berisi tiga elips, yang merupakan jantung dari pelanggan, hati produk dan hati kemajuan teknologi dan peluang tak terbatas di masa depan. Dalam bahasa Jepang, "Toyo" berarti kelimpahan, dan "ta" berarti beras. Dalam beberapa budaya Asia, beras merupakan kekayaan.



sumber:http://catatanlaci.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tag Cloud

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons