FOTO: Parade Celana Dalam di Kereta



Parade bikini di sepanjang pantai menjadi hal yang lumrah. Namun bagaimana jika Anda melihat parade celana dalam di atas kereta api bawah tanah.

Pemandangan yang telah menjadi tren di beberapa kota besar dunia, antara lain London, Los Angeles, New York, Washington, Vancouver, Taipei dan Mexico City itu diberi nama 'No Pants Subway Ride'.

Seperti dikutip dari Dailymail, gerakan yang diprakarsai oleh prankster (pembuat lelucon) Improv Everywhere itu telah berjalan selama 9 tahun. Awalnya gerakan tersebut hanya dibuat sebagai sebuah lelucon.

Pihak penyelenggara menyebutkan sebanyak 6.300 orang telah menerima undangan untuk melakoni gerakan tersebut dengan syarat yang cukup mudah yakni, orang harus mau melepas celana mereka saat naik subway. Ketika berada di dalam kereta, mereka pun harus bersikap biasa saja.

Saat naik kereta, orang yang mengikuti gerakan ini diinstruksikan untuk mengobrol, membaca atau mendengarkan musik. Mereka diharuskan melakoni aktivitas yang umumnya dilakukan ketika mengenakan baju normal.










sumber:"http://pangkalan-unik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Tag Cloud

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons