Justin Bieber Ingin Sukses di Dunia Musik

Headline


Mengutip berita dari digitalspy, kekasih dari Selena Gomez itu, mengungkapkan tidak hanya ingin menjadi seorang yang sukses, tapi ia juga ingin menjadi penyanyi terbaik.

"Aku ingin menjadi sukses dan menjadi besar pada apa yang aku lakukan. Tetapi akhirnya, aku ingin menjadi yang terbaik pada apa yang aku lakukan," papar Justin.

"Aku ingin menjadi lebih baik dari pada siapa pun yang pernah melakukannya. Dan untuk melakukan itu, aku harus berusaha menjadi yang terbaik, baik untuk orang-orang dan memperlakukan orang dengan hormat, dan bekerja keras dengan apa yang aku bisa," tambah Justin Bieber.

Pada karir musiknya saat ini, Justin Bieber sedang mengerjakan album ketiganya. Kabarnya, bintang yang baru berusia 17 tahun itu, akan bekerja sama dengan will.i.am pada materi barunya. [mor]



http://www.yangmuda.com/r

0 komentar:

Posting Komentar

Tag Cloud

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons